Kamis, 22 Januari 2009

Membuat Blog Itu Mudah

Membuat Blog itu Susah ? ah siapa bilang.... buktinya dalam waktu 3 kali pertemuan saja kalian sudah bisa membuat blog. Makanya men....belajar. Asal mau pasti bisa...
Oh ya saya ucapkan
selamat
dulu ya kepada kalian-kalian siswa smkn 17 jakarta yang telah mempunyai blog pribadi.

Saya telah berusaha membantu kalian untuk memeliki blog, ini akan sangat bermanfaat buat kalian, misalnya kalian punya info terbaru silahkan nulis di blog kalian, lagi BT alias ga mood nulis aja di blog, selain menghilangkan kejenuhan pasti banyak manfaatnya. dan saya berharap sesama komunitas siswa dan alumni SMKN 17 untuk saling menjadi pengikut, agar nanti ketika suatu saat kalian butuh informasi atau lainya dapat dilihat di blog masing-masing.
OK jadi intinya mau dan berusaha pasti bisa.

Selamat dari Pak Aan buat seluruh siswa SMKN 17 semoga sukses selalu.

3 komentar:

gw gw dan gw mengatakan...

bkin blog tuh emang mudah pa' . buktiya sekarang saya bisa . makasi buad pa' aan yg uda ngajari . jadi ntar kalu saya lagi di chatroom, trus ada yg nanyain blog. saya ga' bingung lagi deh . hehehehe .


uia . mumpung lagi nulis komen, sekalian mnta doa-nya dari pa' aan yya . buad klulusan angkatan saya [amiinn]

segitu ajah deh pa . numpang tenar doang ni di blog pa' aan ^^


* indy *

Anonim mengatakan...

ya... saya doakan semoga kalian menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat.
Salam semuanya buta siswa smk negeri 17 jakarta

wawan mengatakan...

Assalamualaikum,,
iya pak ,..ternyata bikin blog itu nggak sesusah yang saya kira..meski sampai saat ini blog saya masih banyak banget kekurangannya....oya lupa,,,makasih ya pak berkat apa yang bapak ajarkan kpda saya,saya jadi bisa bikin blog deh,..makasih ya pak.semoga apa yang bapak berikan ini mendapat balasan dari Allah..amin..oya pak,kalo dapet cara membuat blog tambah bagus dan kren kasih tau yah..makasih pak..walaikumussalam.