Minggu, 07 Juni 2009

Kesehatan Itu Mahal.....

Assalamu'alaikum wr. Wb...

Hidup ini terkadang tidak kita sadari..... Belari......Berjalan.....kemudian merangkak...jongkok...bahkan tidak bisa berjalan sama-sekali.

Napas dengan segar.....tertawa dengan renyah.....bahkan bersenda gurau..... ah betapa nikmanta hidup ini.
Tetapi ketika kita sakit..... gak usah yang berat-berat seperti Jantung, Ginjal, yang membutuhkan pembiayaan sangat besar, Pilek saja udah gak enak rasanya.

Ketika sedang sakit barulah kita sadari betapa sehat itu nikmat, betapa sehat itu mahal harganya. Pernahkah kita menyadari siapkah yang memberi kesehatan itu ? Pernahkah kita mensyukuri nikmat sehat itu ? Ah....terkadang kita suka lupa...bahkan sengaja melupakan.....

Saudaraku ......
Bersyukur atas kesehatan kepada Yang Menciptakan Adalah hal yang sangat baik, Allah akan memberikan kesehatan yang lebih kepada para hambanya yang selalu bersyukur.

janganlah kita lupa akan nikmat yang telah diberikan......
sebab betapa tidak tahu berterima kasihnya kita jika kita tidak pernah berterima kasih kepada Yang Maha Pemberi Kesehatan.

Tetapi ketika kita sedang sakit.....jangan lupa bahwa itu adalah tanda kasih sayang Sang Maha Pencipta, bukankah ketika kita sedang sakit Allah kurangi dosa-dosa kita ?
Sabar dalam sakit adalah yang terbaik.

Semoga kita menjadi orang-orang yang pandai bersyukur....

1 komentar:

Immposible mengatakan...

bTuuLLLL ItuuW

SiiiAAApp,, pAk DokTerrr?????